Menulis Artikel Yang Menarik Pembaca


Artikel Yang Simple
Menulis artikel yang singkat/simple akan mendapatkan efek yang lebih daripada artikel yang panjang lebar, karena dengan artikel yang panjang kadang membuat orang jadi terganggu dan bahkan bosan, akibatnya mereka akan segera close blog Anda. Tapi jika Anda memiliki topik yang banyak dalam satu artikel, maka lebih baik Anda membaginya menjadi dua atau tiga postingan.

Mengoreksi Artikel
Jika banyak kesalahan ketik atau kesalahan tata bahasa pada artikel Anda, bisa membuat pengunjung menutup blog Anda, karena hanya akan membuat mereka kebingungan membaca artikel Anda. Maka dari itu buatlah postingan dengan tata bahasa yang benar dan terkesan rapi.

Masukkan Pembaca Dalam Pikiran
Ketika Anda menulis artikel, yang harus di ingat bahwa Anda tidak hanya menulis untuk diri sendiri, tapi untuk orang lain. Perhatikan pengunjung yang datang ke blog Anda.

Berikan Sesuatu Yang Unik
Anda akan mendapatkan perhatian khusus dari pengunjung jika Anda menawarkan sesuatu yang mereka tidak dapatkan di tempat lain. Anda bisa memanfaatkan situs berita untuk referensi mencari topik yang aneh atau unik. Mungkin banyak orang yang menjalani blogging hanya asal-asalan, tanpa rencana dan tidak pernah bersungguh-sungguh untuk membuatnya. Perlu di ingat, sebuah perencanaan/planning adalah teman terbaik Anda, dan penempatan strategi yang kuat dapat membuat blog Anda naik ke puncak kesuksesan.

Good Luck ***

0 comments:

Post a Comment